smart financial club

Thursday, January 05, 2006

Bagaimana cara bergabung dgn KCF

Klub cerdas finansial (KCF) adalah klub yang didirikan untuk memberikan pembinaan baik secara IQ, EQ, SQ dan FQ (Finansial Quetion) kepada para member yang bergabung dalam jaringan bisnis tianshi kami.
Member KCF adalah mereka yang sudah bergabung di bintang 1 = Rp.85.000,- dan membeli produk tianshi akumulasi tanpa batas waktu sejumlah Rp.2.000.000,-.
Setelah anda mendaftar di tianshi di jaringan kami, mohon kirimkan email ke kami agar kami masukkan ke publikasi id dan nama anda di blog ini.
Kelebihan anda bergabung dalam KCF adalah (1) Anda memiliki komunitas positif yang membantu kesuksesan anda. (2) Anda bergabung dengan bisnis besar Tianshi, (3) Anda memiliki kesempatan mengembangkan KCF dilingkungan sekolah atau kampus anda. (4) Keanggotaan berlaku seumur hidup (5) memiliki kesempatan bebas finansial dan bebas waktu.
Cara anda mendaftarkan sangat mudah, silahkan mendaftarkan atas nama upline yang tertera di samping. Dan didaftarkan di stokis2 terdekat dengan anda. Jika anda kesulitan silahkan email ke tele7709@yahoo.co.id

0 Comments:

Post a Comment

<< Home